Jumat, 08 Juli 2011

10 Selingkuhan Bek MU Rio Ferdinand, Cantik, Seksi, Hot

Skandal perselingkuhan sepertinya tidak berhenti melilit pemain sepakbola ternama di tanah Inggris. Jika sebelumnya ada Ashley Cole, Frank Lampard, Wayne Rooney hingga Ryan Gigss, kini skandal perselingkuhan yang lainnya menghampiri bek tangguh Rio Ferdinand. sebelumnya Natasha, Wanita Yang Menjadi Piala Bergilir Pemain MU dan Kostum Baru MU Yang Bocor Di Internet Sebelum Diumumkan

Dalam sebuah persidangan yang mengagendakan keteranggan saksi-saksi, Ferdinand disebutkan pernah melakukan affair dengan 10 nama wanita. Mulai dari seorang penari striptis, model topless hingga artis disebutkan pernah tidur bersama dengan bek yang kini berusia 32 tahun. Lalu siapa sajakah mereka?

Seperti yang dikutip oleh harian the Sun, berikut adalah 10 wanita yang disebut pernah tidur dengan bek yang belum lama ini mengunjungi Indonesia.

1. Sarah Whatmore, 30 tahun.
Salah satu kontestan Pop Idol ini mengaku dikabarkan bertemu dengan Rio Ferdinand di sebuah bar di Manchester pada bulan Desember 2002.

2. Tatiane Rosalino, 26 tahun.
Model asal Brazil ini sempat menemani Ferdinand dalam sebuah sesi foto untuk majalah di bulan yang sama.

3. Lauren Alcorn, 31 tahun.
Gadis yang bekerja sebagai pekerja seks komersil ini mengklaim bahwa Ferdinand pernah memberikan sejumlah uang sebesar 7500 poundsterling untuk melakukan aborsi dari hasil hubungan selingkuhnya selama lima tahun. Hubungan ini dimulai sejak bulan Januari 2003.

4. Catherine Shepherd, 27 tahun.
Gadis ini muncul dalam sebuah video orgy saat liburan di Ayia Napa, Ciprus.

5. Savannah Benson, 26 tahun.
Sama seperti Catherine, Savannah juga muncul dalam sebuah video orgy saat liburan di Ciprus.

6. Lilach Yafe, 29 tahun.
Model asal Israel ini dikabarkan sering bertemu dengan sang pesepakbola di kota kelahirannya Tel Aviv.

7. Holly McGuire, 33 tahun.
Holly adalah seorang model topless. Ferdinand mengaku kepadanya sebagai pria single.

8. Coralie Robinson, 22 tahun.
Wanita yang berprofesi sebagai penari striptis ini menceritakan tentang bagaimana Ferdinand sangat panik saat istrinya, Rebecca, tiba di Jepang untuk menyusul dirinya tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

9. Tslil Sela, 22 tahun.
Model berkebangsaan Israel ini bertemu dengan Ferdinand saat manggung di bulan Juni 2009.

10. Carly Storey, 32 tahun.
Wanita yang berprofesi sebagai desain interior ini merupakan orang yang pertama kali mengakui skandal perselingkuhannya dengan Ferdinand.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post