Minggu, 10 Juli 2011

Inilah 10 Produk Pepsi Paling Populer di Dunia

PepsiCo adalah perusahaan global Amerika berbasis di New York yang memproduksi dan memasarkan makanan ringan berbasis gandum, minuman dan produk lainnya. Ditemukan pada tahun 1965 dengan merger Pepsi Cola dan Frito Lay, Incorporated. Pepsi termasuk dalam daftar Fortune 500 Majalah Fortune 500 perusahaan terbesar Amerika. Sebelumnya Melihat Proses Pembuatan Coca-Cola [ PIC++ ] dan WOW!Pria Ini Setinggi Dua Botol Coca-Cola



Berikut ini gan 10 produk PepsuCo paling populer berdasarkan peringkat mereka di Laporan Tahunan PepsiCo tahun 2009.

Pepsi
Minuman ringan berkarbonasi ini diciptakan pada tahun 1898 OLEH Caleb Bradham sebagai 'Minuman Brad'. Yang kemudian berganti nama menjadi 'Pepsi Cola pada tahun 1903.


Mountain Dew
Mountain Dew adalah softdrink rasa jeruk yang ditemukan Barney dan Ally Hartman pada tahun 1940-an. Hak produksi merek diperoleh oleh PepsiCo pada tahun 1964.


Lay's
'Lay's' adalah nama merek untuk berbagai keripik kentang. Merek ini diperkenalkan tahun 1932 oleh Frito Lay, sebuah perusahaan yang kini dimiliki oleh PepsiCo.

Gatorade
Gatorade adalah sebuah merek makanan dan minuman yang terkait olahraga termasuk minuman olahraga, minuman protein dan bar gizi. Untuk melengkapi cairan, karbohidrat dan elektrolit yang divestasi dari tubuh selama latihan fisik. Gatorade pertama kali dikembangkan pada tahun 1965 di University of Florida dan karenanya dinamai tim olahraga universitas, yang Gators.

Diet Pepsi
Diperkenalkan sebagai varian Pepsi Cola pada tahun 1964, Diet Pepsi adalah minuman ringan bebas gula, tanpa kalori berkarbonasi. Pasar terbesar adalah Amerika Serikat.

Tropicana Products
Produk Tropicana adalah perusahaan jus yang berbasis di Illinois Amerika yang didirikan pada tahun 1947 oleh Anthony T. Rossy di Florida. Dibeli oleh PepsiCo pada tahun 1998.

7 Up
7 Up adalah minuman ringan berkarbonasi rasa lemon-lime, non-kafein, hak yang dipegang oleh Kelompok Dr Pepper Snapple di Amerika Serikat dan PepsiCo di seluruh dunia. Diciptakan oleh Charles Leiper Grigg pada tahun 1929. Populer sebagai obat selama awal abad 20.

Doritos
Doritos adalah merek berpengalaman, keripik tortilla yang dibuat oleh Arch Barat. Diperkenalkan pada tahun 1964 oleh Frito Lay, Inc yang dibeli oleh PepsiCo satu tahun kemudian.

Lipton
Lipton adalah merek teh yang diproduksi oleh PepsiCo dalam kemitraan dengan Unilever. Hal ini ditemukan oleh Sir Thomas Lipton menjelang akhir abad ke-19. Lipton langsung sukses setelah diperkenalkan.

Quaker Oats
Quaker Oats adalah perusahaan makanan Amerika yang didirikan pada tahun 1901 oleh penggabungan dari empat pabrik gandum. Dibeli oleh PepsiCo pada 2001 dan saat ini memproduksi sereal sarapan dan produk makanan yang terbuat dari oat lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post