Sabtu, 05 November 2011

5 Game Unik Paling laris di Indonesia


1 .Point Blank:





PointBlank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkansecara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari KoreaSelatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan,permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, danIndonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melaluiGemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebelsdan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter TerroristForce(CT-Force). Game Ini Telah Mencapai 2 Juta Registrasi .





2 .Rising Force Online (RF):







RFonline (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring(MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengantema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisamemilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsatersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. 3 Bangsa IniMeliputi : Acretia Empire , Bellato Union & Holy Alliance Cora



3 .Defense of the Ancients (DOTA):





Defenseof the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (petabuatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul WarcraftIII:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" daripermainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan iniadalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijagaketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiridan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalahThe Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). TheSentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) dipojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama FrozenThrone (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.



Pemain dapatmenggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu olehpahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI.Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan leveltokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapanselama permainan.



Permainan ini dikembangkan dengan menggunakanWorld Editor dari permainan Warcraft III: Reign of Chaos, dan dirubahdengan dirilisnya The Frozen Throne. Terdapat berbagai konsep dasar,dengan yang paling populer adalah DotA Allstars, yang diurus olehbeberapa pembuat map selama pengembangan. Sejak dirilis, Allstarsmuncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon BlizzardEntertainment dan World Cyber Games Asia, dan juga liga CyberathleteAmateur dan CyberEvolution.



4 .Audition Ayodance:





OK, Sekarang Ane Bakal Bahas Info My Fav Game >.< .. Ayodance ..cekidot , Audition Online pertama kali berasal dari sebuah komik yangpopuler bernama Audition, yang dibaca oleh para remaja di KoreaSelatan. Terinsipirasi dari komik tersebut, T3 Entertainmentmenciptakan Audition Online bekerjasama dengan Yedang Online. Game iniawalnya hanya ada di Korea Selatan, dimana pertama kalinya memperolehpopularitas. Lambat laun popularitas permainan ini meningkat, T3Entertainment dan Yedang Online mengedarkannya di region dan wilayahlain termasuk china,Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Jepang, Filipina,Amerika Utara, Thailand, Taiwan, Asia Tenggara, Vietnam, Brazil,Inggris, and Eropa. Audition Online ini Gratis untuk bermain, tetapijika pemain ingin membeli barang virtual para pemain harus menukarkanuang asli dengan uang virtual untuk membeli baju,aksesoris,dll.Permainan ini mempunyai efek yang hampir sama dengan permainan Bust AGroove pada Playstation tetapi permainan ini adalah permainan Online.Electronic Times Internet, sebuah website berita IT , melaporkanpengguna terdaftar pada permainan Audition mencapai 50 juta di China.Baidu, sebuah situs pencari China , memaparkan bahwa pencarian mengenaiAudtion mencapai rangking pertama diantara pencarian yang lain.





5 .Counter Strike:






Counter-Strike(disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertamayang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh"Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembangmenjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lainCounter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, danCounter-Strike pada Xbox.



Counter-Strike menampilkan timcounter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaianronde. Walau CS Telah Tersingkir oleh Kehadiran Point Blank , CrossFire , dll , tetapi CS ttp digemari oleh para pemainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post