Rabu, 30 November 2011

8 Kesalahan Edit Foto Paling Fatal Di Dunia Fashion

Sudah banyak majalah maupun iklan yang membuat kesalahan dalam mengedit foto sehingga tubuh model atau bentuk objek foto di dalamnya tampak tidak proporsional. Berikut delapan kesalahan mengedit foto yang cukup fatal.


1. Kristen Stewart di Majalah Glamour


Majalah Glamour edisi November menampilkan bintang Twilight, Kristen Stewart. Pihak Glamour menghilangkan separuh tangan kiri Kristen yang seharusnya berada di dekat kakinya. Sehingga di foto tersebut, tangan kiri kekasih Robert Pattinson itu tampak hilang separuh.

2. Adam Levine di Majalah Vogue


Penyanyi Adam Levine berpose seksi bersama kekasihnya, Anna Vyalitsyna, di majalah VogueRusia edisi November 2011. Anehnya, dalam foto di majalah itu, perut Adam separuhnya hilang.

3. Katalog Talbots


Brand Talbots juga melakukan kesalahan yang sama. Salah satu model yang mengenakan terusan eyelet tampak hanya mempunyai satu kaki saja.

4. Katalog H&M


Dalam situs resminya, brand high street asal Swedia tersebut menampilkan foto model tampak depan dan belakang untuk menunjukkan detail baju. Tapi ketika model tersebut menghadap ke belakang, wajahnya terlihat menghilang, begitu juga dengan bentuk kakinya yang aneh.

5. Pangeran William di Majalah Hello


Selama ini Pangeran Willian diketahui selalu memiliki rambut berwarna blonde. Tapi dalam sampul majalah Hello, ia tampil dengan rambut hitam. Mungkinkah Pangeran William sengaja mengecat rambutnya demi tampil dalam sampul majalah?

6. Iklan Bloomingdales


Department store asal Amerika, Bloomingdales juga ikut melakukan kesalahan dalam pengeditan foto. Lihat saja, siku model yang terlihat sangat panjang itu.

7. Iklan Victoria’s Secret


Ini bukan pertama kalinya Victoria’s Secret melakukan pengeditan yang berlebihan pada kampanye iklannya. Seorang model ternama, Marisa Miller terlihat tidak memiliki tangan ketika tampil dalam iklan tahun 2009 saat mengenakan kaus merah berkerah.

8. Katalog Victoria’s Secret


Dalam website resmi Victoria’s Secret, Candice Swanepoel, terlihat mengenakan pakaian dalam bermotif kulit leopard. Namun, penampilannya tampak tidak proporsional karena pundak kanannya terlihat lebih besar dari ukuran tubuhnya

Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post