Rabu, 23 November 2011

INI DIA TEMPAT HIBURAN TERBAIK DI AMERIKA




Amerika Serikat memang terkenal sebagai negara yang memiliki destinasi wisata dan hiburan menarik di dunia, terutama untuk wisata keluarga.

Nah, seperti dilasir dari laman national geographic.com, berikut tempat liburan keluarga terbaik yang terletak di Negeri Paman Sam:

Taman Nasional Gua Besar, Kentucky

Taman Nasional Gua Besar (Mammoth Cave National Park) adalah area tur gua yang terlalu panjang untuk anak-anak, namun tetap diminati oleh mereka. Ajak juga keluarga Anda ke Niagara Frozen yang bisa ditempuh selama lebih dari satu jam.

Taman Nasional Gunung Rainier, Washington

Pemandangan fantastis di puncak salju Washington Barat dan sebuah gunung ada di Taman Nasional Gunung Rainier, Washington. Ikuti perjalanan satu mil ke zona subalpine dan taman-taman di daerah Sunrise.

Ini cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak dengan keindahan alam. Mereka akan merasa seperti pendaki gunung yang sesungguhnya ketika berdiri di puncak Ridgetop.

Taman Nasional Hutan Petrified, Arizona

Untuk di wilayah Arizona timur laut terdapat Taman Nasional Hutan Petrified yang menawarkan petualangan menarik untuk anak. Adalah Giant Logs Trail yang bisa ditempuh dari Rainbow Forest Museum.

Jalan ini mengarah ke log terbesar di area taman Old Faithful yang panjangnya sekitar 170 kaki. Di sini, anak-anak bisa melihat beragam batang pohon kuno yang mengkristal dan keras lantaran menyerap larutan air silika.

Rainbow Forest Museum mencakup pameran hewan-hewan masa lalu, seperti dinosaurus yang sangat populer di mata anak-anak.

Devils Tower National Monument, Wyoming

Alasan utama orang-orang asli Amerika berlibur ke tempat ini karena Devils Tower National Monument dianggap sebagai tempat suci yang ditetapkan sebagai monumen nasional pertama Amerika pada 1906.

Di sini, Anda dan keluarga bisa menyaksikan magma gunung berapi yang dipadatkan. Sungguh mengagumkan tentunya. Devils Tower berada di atas puing-puing batu setinggi 867 meter yang khas.

Anak-anak dan orang tua juga bisa menyaksikan perubahan bentuk menara dari sudut pandang yang berbeda atau menonton para pemanjat tebing yang sudah ahli. Luangkan waktu Anda sebelum pulang untuk menonton film pendaratan makhluk asing Close Encounters of the Third Kind.

Taman Nasional dan Cagar Alam Great Sand Dunes, Colorado

Bukit pasir tertinggi di Amerika Serikat ini terselip di sisi timur Pegunungan Sangre de Cristo. Dari gundukan utama setinggi 700 meter tertiup angin barat yang menyebar sekitar 30 mil persegi .

Mungkin anak-anak Anda tidak terlalu sakit ketika jatuh di area seperti ini, namun tetap ada penentuan waktu yang paling tepat jika cuaca cenderung panas. Nah, jika Anda suka olahraga ekstrim cobalah meluncur dengan sebuah papan (sandboard). sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post