Kamis, 20 Mei 2010

Seorang Balita Hampir Terlindas Bis di Tengah Jalan !

View more news videos at: http://www.nbcdfw.com/video.




Sebuah Bus Hampir Saja Melindas Balita Ditengah Jalan

Ini adalah rekaman video yang mengejutkan dimana bus berhenti mendadak hanya beberapa inci dari bayi yang sedang duduk di tengah jalan yang ramai.

Tak lama setelah tengah malam ketika Mike Hubbard, seorang sopir bus, melewati rute yang biasa, tiba-tiba melihat sebuah bentuk misterius menggeliat di jalan di depan.

Pada awalnya ia berpikir sosok hantu atau anjing, tetapi setelah dia mendekat, pengemudi San Antonio ini menyadari bahwa itu adalah seorang bayi hanya mengenakan popok.

Sopir Bus Mike Hubbard melihat sesuatu di depan di tengah jalan dan ketika ia semakin dekat ia menyadari itu adalah bayi

Terpana: Mr Hubbard melompat dari tempat duduk pengemudi dan bergegas ke bayi yang bermata lebar

Mr Hubbard berhenti tepat pada waktunya untuk menghindari bayi.

"Aku benar-benar shock," kata Mr Hubbard kepada berita stasiun lokal WOAI-TV.
"Dari kejauhan aku tidak bisa tahu persis apa itu. Sepertinya anjing, sesuatu yang bergerak, saya tidak bisa benar-benar tahu apa itu. Aku mulai melambat dan kemudian saya melihat bayi itu di tengah jalan. "

Setelah membanting rem, Mr Hubbard langsung melompat dari kursinya untuk menyelidiki.

"Bagi saya dia tampak seperti berusia delapan bulan dan masih imut, hanya diam dan duduk di sana. Aku tidak tahu apakah ia makan sesuatu atau tidak. Tapi, matanya menjadi sangat besar ketika ia melihat bus tua besar di depannya, "kata Hubbard.

Lalu anehnya, ketika supir bus akan melihat apakah bayi itu baik-baik saja, ayah anak itu tiba-tiba muncul, meraup bayi dan lari. Mengerikan saat ditangkap oleh kamera di dashboard bus.

Meskipun insiden itu terjadi Mei lalu, rekaman video saat itu baru saja muncul untuk digunakan sebagai bukti dalam kasus anak saat ini.

Bayi beruntung itu sebenarnya adalah seorang gadis, yang diidentifikasi bernama Destiny Flores, kini berusia dua tahun.

Perusahaan bus lokal VIA, yang melayani rute San Antonio - kota kedua terbesar di negara bagian selatan Amerika Serikat setelah Texas - melaporkan insiden tersebut kepada layanan perlindungan anak.

Destiny's Catherine Gonzalez, 25, dan suaminya saat ini berjuang untuk mempertahankan pengawasan atas seluruh tiga anak perempuannya.

Pasangan itu mengatakan mereka di ruang tamu ketika mereka mendengar suara klakson dan decitan keras rem bus tiba-tiba.

Nyonya Gonzalez bersikeras bahwa mereka tidak tahu Destiny telah melarikan diri dari rumah.


Beruntung: Bayi ini telah diidentifikasi bernama Destiny Flores, yang kini berusia dua tahun

Ibu Destiny: Catherine Gonzalez mengatakan ke berita lokal WOAI-TV bahwa dia dan suaminya tidak tahu Destiny telah melarikan diri dari rumah

"Pintu kami memang terbuka, tapi masih ada pintu kasa diluarnya. aku sudah menguncinya, tapi saya tidak tahu, mungkin dia hanya menyelinap keluar. Aku benar-benar tidak bisa mengatakan kepada Anda, "katanya WOAI-TV.

"Itu kecelakaan, itu saja. Itu bisa terjadi pada siapa pun di dunia ini, Anda tahu, "katanya sambil menangis.

"Itu hanya sebuah kecelakaan, itulah sebenarnya yang terjadi. aku buaknya tidak memberi perhatian. Aku berpikir kalau semua anak-anak saya berada di belakang sedang menonton TV dan mereka baik-baik saja. Itu hanya kecelakaan dan itu menyakitkan saya. "

Mr Hubbard bisa dikatakan pahlawan, tetapi sopir bus itu ber-rendah hati dan mengatakan ia hanya bersyukur dia mampu menghentikan bus tepat waktu.

Jasa perlindungan anak Texas akan memutuskan dalam beberapa minggu ini apakah anak-anaknya akan diperbolehkan untuk tinggal bersama orang tua mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post