Rabu, 20 Juli 2011

Biografi Cameron Diaz Pemeran Film Charlies Angels + Foto Seksi 2011

Biografi Cameron Diaz Pemeran Film Charlies Angels + Foto Seksi 2011 - Siapa si gan yang ga kenal dengan cameron diaz, pemeran salah satu film charlies angels itu sangat enak di pandang, langsung aja gan,,,, tapi lihat dulu yang satu ini : Top 10 Judul Film Porno Terbaik Yang Disukai Wanita dan Foto HOT Ardina Rasti Di Film Kain Kafan Perawan

Cameron diaz lahir pada tanggal 30 August 1972 di san diego california, USA, artis seksi itu bernama lengkap "Cameron Michelle Diaz" dan mempunyai nama panggilan "cami" , Ayah Diaz adalah generasi kedua dari Amerika-Kuba dan ibunya masih memiliki darah keturunan Inggris, Jerman dan Cherokee. Cameron Diaz memiliki kakak perempuan bernama Chimine Diaz yang mengambil pendidikan di Long Beach Polytechnic High School sama dengan rapper terkenal Snoop Dogg.

Diaz memulai karir sebagai model di usia 16 tahun dan bergabung dengan Elite Model Management. Setelah lulus SMU, Diaz bertolak ke Jepang dan berkenalan dengan seorang sutradara, Carlos de la Torre yang kemudian menjadi kekasihnya. Ketika kembali ke Amerika, Diaz memutuskan untuk tinggal bersama Carlos dan menjalani hubungan selama 5 tahun, terhitung sejak Diaz berumur 17 tahun sampai 21 tahun. Sukses menjadi model, Cameron Diaz mencoba peruntungan di dunia akting dengan mengikuti audisi film “The Mask”, padahal ia sama sekali belum memiliki pengalaman akting. Diaz direkomendasikan oleh salah satu agen Elite Model untuk mengikuti audisi film tersebut. Setelah sukses mendapatkan peran di film “The Mask”, Diaz mulai serius mengikuti kursus akting. dan selama kurun waktu dari tahun 1990-2000, Diaz sudah terhitung banyak membintangi beberapa judul film.

film yg pernah di bintangi cameron diaz :

Things You Can Tell Just by Looking at Her,
A Life Less Ordinary,
Any Given Sunday
shrek 4 dan The Box, film horor thriller yang dimainkannya bersama James Marsden. Majalah People pernah menobatkannya sebagai “Best Dress Female Celebrity” di tahun 2007. Sementara tahun 2008, Forbes Magazine memasukkan nama Cameron Diaz sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood, setelah ia menghasilkan USD 50 juta setahun untuk film What Happens in Vegas” dan “Shrek.

Tahun 2003, Diaz dinominasikan dalam Golden Globe untuk film “Gangs of New York” hasil besutan Martin Scorsese dan masuk menjadi aktris ‘3 besar’ yang meraup pendapatan USD20 dalam sekali peran, terutama saat ia membintangi “Charlie’s Angels: Full Throttle” bersama Lucy Liu dan Drew Barrymore. Diaz makin berjaya di beberapa film selanjutnya, seperti “Shrek 2″, “In Her Shoes” dan “The Holiday”.
Charlie’s Angels: Adaption.

Tahun 2001,
ia juga pernah meraih Critics’ Choice Awards,
dan AFI Awards untuk film “Vanilla Sky” bersama Tom Cruise, dan mengisi suara untuk Princess Viona di film “Shrek” yang menghasilkan USD10 juta.

Cameron Diaz diketahui pernah menjalin cinta dengan Justin Timberlake pada tahun 2004, dimana pasangan ini sempat membuat heboh karena kasus penganiayaannya terhadap salah satu fotografer tabloid di pekarangan hotel. Kala itu, Justin dan Diaz ingin merenggut paksa kamera sang fotografer yang mencoba mengambil gambar pasangan serasi tersebut. Bukti gambar insiden ini langsung beredar di Us Weekly Magazine. Juru bicara Justin dan Diaz mengklarifikasi bahwa peristiwa itu terjadi semata-mata karena keduanya ingin membela diri. Tepat di 11 Januari 2007, keduanya sepakat mengumumkan perpisahan mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post