Jumat, 01 Juli 2011

Meraba Persaingan Abadi Antara Barcelona dan Real Madrid di Liga BBVA Musim 2011/2012

Meraba Persaingan Abadi Antara Barcelona dan Real Madrid di Liga BBVA Musim 2011/2012 - Kompetisi liga-liga eropa akan segera bergulir, khususnya Liga BBVA, liga dengan persaingan abadi antara Barcelona dengan Real Madrid. Sampai saat ini, memang Barcelona memenangkan persaingan, namun bukan berarti musim depan akan sama saja hasilnya.

Demi menaklukkan raksasa Catalan, El Real rela menggelontorkan dana yang besar untuk membeli pemain-pemain kualitas super, sebut saja Sahin, Varane, dan Altintop. Dengan pembelian besar-besaran seperti itu diharapkan mampu menghentikan laju cepat El Barca. Barcelona tak mau kalah, mereka mengincar nama-nama tenar seperti Hazard atau Sanchez.

Selain kedua klub adidaya tersebut, klub-klub yang awalnya dianggap sebagai pelengkap pun, mulai ikut meramaikan bursa transfer. Contohnya saja Malaga, mereka bangkit setelah diambil alih oleh Sheikh Al-Thani. Pembelian RVN atau Joaquin tidak bisa dianggap remeh karena bisa menjadi raksasa baru Liga BBVA.

Apakah Barcelona atau Real Madrid yang akan menduduki takhta Spanyol, atau klub-klub underdog seperti Malaga yang akan menggusur dominasi Real Madrid dan Barcelona? Setidaknya pertanyaan itu bisa dijawab ketika pertarungan 20 tim Spanyol selesai bertarung di 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post