Kamis, 21 Juli 2011

VIDEO LAGU RATAPAN GAYUS SEMUA KAN BERAKHIR (Youtube) Tety Rosalin Nyanyi Lagu Ciptaan Gayus Tambunan

Video Youtube Lagu Ratapan Gayus Semua Kan Berakhir Tety Rosalin. Lagu Baru Ciptaan Gayus Tambunan Untuk Sang IStri Tercinta. Semua kan berakhir ya Milana Anggraeini dan duit dah ngumpul :) Terpidana kasus mafia pajak Gayus Tambunan membuat lagu dari penjara. Meski digarap cukup serius, bagi Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana, hal itu hanya lucu-lucuan saja.

"Untuk lucu-lucuan, itu sah-sah saja," kata Denny di kantor presiden, Jl Medan Merdeka Utara.

Staf khusus presiden bidang hukum ini menghargai kreativitas Gayus di penjara. Selain itu, hak Gayus pula untuk membuat karya.

Namun, ada kasus korupsi yang harus tetap dijalani. Terlebih, efek jeranya masih belum terlihat. "Tapi saya harapkan diluncurkan saat bebas," tegasnya.

Gayus membuat lagu berjudul 'Semua kan Berakhir'. Lagu itu khusus ditujukan bagi sang istri, Milana Anggraeini. Dalam penggalan liriknya, terlihat jelas rasa bangga Milana terhadap Gayus, meski kini sudah jadi pesakitan di penjara.

Menurut sang pengacara, Hotma Sitompoel, lagu ini dibuat dalam waktu hampir sebulan oleh mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut. Berawal dari curahan hati sang istri, Gayus pun kemudian menuliskan perasaannya dalam sebuah lirik lagu.

Kini, lagu berdurasi 4 menit 13 detik tersebut dinyanyikan oleh wanita berdarah Batak, Tety Rosalin Hutapea. Video klipnya sudah diupload di situs jejaring sosial Youtube sejak 24 Juni 2011 lalu. Sementara perusahaan rekaman yang menampung lagu tersebut adalah Bragiri Record.

Inilah video Semua Kan Berakhir Tety Rosalin youtube. Lagu ratapan sendu ciptaan Gayus Tambunan dari balik jeruji penjara buat istrinya Milana Anggraeini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post