Rabu, 20 Juli 2011

Apple Jual 9 Juta iPad dan 20 Juta iPhone Pada Kuartal Tiga Dengan Keuntungan Bersih USD 7,31 miliar

Apple Jual 9 Juta iPad dan 20 Juta iPhone Pada Kuartal Tiga Dengan Keuntungan Bersih USD 7,31 miliar - Apple baru saja mengumumkan pendapatannya di kuartal ketiga. Hasil paling baik didulangnya dari penjualan iPad dan iPhone yang sangat besar.

Selama kuartal ketiga, perusahaan milik Steve Jobs ini berhasil menjual 20,34 juta iPhone dan 9,25 juta iPad. Angka penjualan ini meningkat 142 persen dan 183 persen dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama. Perlu anda tahu Arti 'i' Pada iPod, iPhone dan iPad dan Desas-desus, iPhone 5 akan Dirilis September Mendatang

Pertumbuhan juga terjadi pada penjualan Mac yang mengalami peningkatan year-over-year 14 persen. Tak ayal hal ini membuat Apple membukukan pendapatan triwulanan USD 28,57 miliar dan keuntungan bersih kuartal USD 7,31 miliar. Menyusul hasil pencapaian tersebut, Apple kini mendulang lebih dari USD 75 miliar.

"Kami sangat senang mengumumkan pencapaian kuartal terbaik kami, dengan pendapatan naik 82 persen dan keuntungan keuntungan naik 125 persen. Sekarang kami sangat fokus dan gembira menghadirkan iOS 5 dan iCloud pada musim gugur tahun ini," kata CEO Apple Steve Jobs dalam pernyataannya yang dilansir Mashable

Secara keseluruhan, Apple hingga saat ini telah menjual lebih dari 25 juta unit iPad dengan pertumbuhan yang terus meningkat. Pada kuartal sebelumnya, iPad Apple laris terjual 4,69 juta unit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post