Sabtu, 26 November 2011

5 TEMPAT WISATA PALING MENARIK DI BARCELONA!

Selagi ada di Eropa, Kalian bisa mampir ke Kota Barcelona, Spanyol. Di sini Anda bisa menghabiskan waktu ke tempat-tempat terkenal seperti Camp Nou, Museu d'Historia de la Ciutat dan masih banyak lagi lainnya. Ada apa lagi? Berikut info tempatnya :






1. Camp Nou 








Ini adalah markas klub besar Barcelona Football Club (Official FC Barcelona Web Site - Barça | FCBarcelona.com) yang mampu menampung lebih dari satu juta pengunjung dalam setahun. Nama-nama pemain terkenal seperti Lionel Messi dan Carlos Puyol pun sering terlihat berlatih di sini.










2. Font Magica de Montjuic 







Jika Anda ingin menyaksikan air mancur spektakuler berkunjunglah ke Font Magica de Montjuic yang berada di gerbang Museu Nacional d'Art de Catalunya. Info tur ke tempat ini bisa Anda lihat di MediAmbient | Ajuntament de Barcelona.










3. Hospital de Sant Pau








Di tempat ini Anda bisa menyaksikan karya-karya arsitek Lluis Domenech i Montaner yang menceritakan gerakan revolusi di tahun 1902. Hospital de Sant Pau (Hospital Sant Pau) telah mendapat pengakuan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.









4. Casa Mila, "La Pedrera"








Berbagai fitur unik ditampilkan di Casa Mila yang merupakan apartemen Gaudi. Jelajahi juga atap gedung dan lihatlah bagian tengahnya yang terbentuk seperti cerobong asap. Info selengkapnya ada di Check Flash.








5. Museu d'Historia de la Ciutat






Di sisi lain Barcelona juga ada satu bangunan Romawi yang terletak di bawah kuartal Barri Gotic, yakni Museu d'Historia de la Ciutat. Hasil temuan ini dilaporkan oleh Columbus kepada Raja Ferdinand dan Ratu Isabella tahun 1493. Untuk melihat info wisata, lihat setus resminya di www.museuhistoria.bcn.cat.

Wah, jadi pengen kesana gan.... 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post