Rabu, 30 November 2011

David Beckham Ajarkan Anak-anak Ahmad Dhani

 Sehari menjelang pertandingan melawan Indonesia Selection, David Beckham dan rekan-rekannya satu Tim di LA Galaxy bersedia untuk melakukan kegiatan Coaching Clinic kepada anak-anak muda Indonesia. 

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111129_Los_Angeles_Galaxy_Di_Jakarta.jpg
Pemain Los Angeles Galaxy, Robbie keane, David Beckham, London Donovan, dan pelatih Bruce Arena, menghadiri konferensi pers kunjungan LA Galaxy, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (28/11/2011). LA Galaxy akan bertanding dengan Indonesia Selection pada 30 November mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 


Direncanakan kegiatan Coaching Clinic ini akan dilakukan siang ini, Selasa (29/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam Coaching Clinic yang dilakukan Beckham, akan hadir anak-anak dari artis-artis Indonesia. Ahmad Dhani adalah salah satu artis yang meminta Beckham untuk mengajarkan anak -anaknya, Al, El dan Doel.

Selain Al, El, dan Doel, akan hadir pula Keisha Alvaro, anak sulung dari Pasha Ungu dan mantan istrinya Oki Agustina. Penyanyi cilik Umay pun akan ikut dalam Coaching Clinik dari LA Galaxy.

Coaching Clinik merupakan rangkaian program kegiatan skuad LA Galaxy jelang bertanding dalam laga persabahatan melawan Indonesia Selection dibawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Pada kesempatan itu, David Beckham cs akan memberikan beberapa materi tentang tehnik bermain sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post